it's not easy to be me

>> Monday 28 June 2010


I can’t stand to fly
I’m not that naive
I’m just out to find
The better part of me
I’m more than a bird... I’m more than a plane
More than some pretty face beside a train
It’s not easy to be me
(five for fighting - superman)

Perubahan adalah mengganti sesuatu yang kurang baik menjadi sesuatu yang lebih baik. Itu merupakan sesuatu yang pengen aq lakukan mulai saat ini.
Memang berubah merupakan sesuatu yang sangat sulit untuk dilaksanakan, apalagi hal yang dirubah tersebut merupakan kebiasaan kita, kebudayaan kita. Pasti sangat sulit untuk dirubah. Akan tetapi hal tersebut bisa dirubah. Asalkan ada kemauan pasti bisa merubahnya.
Proses.. Hal yang sangat kita butuhkan untuk berubah. Proses bisa berlangsung dengan cepat dan bisa juga prosesnya lambat. Tergantung pada kemauan kita dan faktor lingkungan sekitar.
Introspeksi diri merupakan katalis yang bisa digunakan untuk mempercepat perubahan tersebut. Introspeksi diri untuk mendapatkan saat yang tepat untuk berubah. Aku pengen berubah demi orang yang sangat aku cintai. Mungkin perubahan itu sangat sulit tetapi saya akan berusaha untuk berubah demi orang yang sangat saya cintai..
Poin perubahan gelombang pertama yang harus saya lakukan adalah:
1. Terbuka terhadap segala sesuatu
2. Lebih meningkatkan perhatian kepada orang yang saya cintai.
3. Lebih meningkatkan komunikasi.
4. Harus lebih peka terhadap perasaan orang yang saya cintai.
5. Lebih memperhatikan keluhan orang yang saya cintai.
Semoga saya bisa mewujudkan semua itu dalam waktu yang singkat.
Aku akan berusaha demi orang yang sangat saya cintai.
DEMI ALLAH SAYA AKAN SELALU BERUSAHA MENJADI LEBIH BAIK DEMI ISTRIKU YANG SANGAT SAYA CINTAI... YA ALLAH SAYA AKAN BERUSAHA.
Semoga Allah SWT mengabulkan doa saya.. Amin y robbal alamin..

0 Go Comment:

Post a Comment